Home » » Printer Murah - Pertimbangkan Kebutuhan Tugas Printer

Printer Murah - Pertimbangkan Kebutuhan Tugas Printer

Banyak orang mencari printer murah untuk berbagai keperluan, tapi tidak banyak yang teliti sebelum membeli dan bahkan celakanya mereka hanya menurut saja pada rekomendasi dari penjual di toko saja. Ada banyak printer murah dan awet yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli dengan perbandingan harga yang cukup signifikan. Jangan Anda paksakan untuk memilih harga printer murah dibawah 500 ribu dan setelah Anda beli itu tidak bisa mendukug kebutuhan Anda, yang rugi siapa hayo?

Printer murah dan bagus sangat relatif, tergantung kebutuhan dan keperluan kita. Saya sendiri kadang memilih printer dengan gambaran pekerjaan yang saya lakukan kedepan dengan menggunakan printer pilihan saya tersebut. Dulu saya pernah memiliki prunter yang bisa scan dan copy karena kebutuhan untuk scan dan copy saya cukup banyak waktu itu, ketika printer saya rusak saya tidak buru-buru untuk kembali membeli printer dengan jenis dan merek yang sama, saya menelaah dulu kebutuhan cetak pekerjaan saya.

Berdasarkan gambaran tugas dan pekerjaan yang akan saya lakukan kedepan banyak membutuhkan cetak saja dalam jumlah banyak, akhirnya saya memilih printer murah Canon IP2770 dengan harga kisaran 600 ribuan. Berhubung kebutuhan cetak saya kemungkinan dalam jumlah banyak, saya juga putuskan merombak --lebih tepatnya membeli jadi-- printer murah infus hanya dengan menambah 150 ribuan.

Hasilnya, mungkin sudah tidak lagi menjadi printer murah terbaik, tapi setidaknya saya sudah membeli printer yang sesuai dengan kebutuhan saya.

Sekarang kembali ke topik memilih printer murah berkualitas.

Ada banyak sekali website atau blog yang menyediakan daftar harga printer murah, saran saya kalau mau browsing carilah dengan kata kunci harga printer murah 2015, karena ini tahun 2015, kalau mau yang spesifik lagi, pakailah kata kunci harga printer murah Nopember 2015. Silakan Anda cari merek dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menyesuaikan budget yang telah Anda siapkan.

Beberapa rekomendasi printer murah berkualitas menurut saya :
Printer Canon Pixma iP2770
printer canon pixma iP2770
Dengan kisaran harga antara 500-700 ribuan saya rasa printer ini cocok untuk urusan cetak dokumen atau tugas sekolah, karena biarpun printer ini bisa juga untuk cetak photo, saya merasa hasilnya kurang maksimal, beda dengan printer Epson.

Printer Epson R230
printer epson r230
Printer murah Epson bisa Anda pertimbangkan untuk urusan cetak dengan detail dan warna yang lebih hidup, dulu saya pernah memakai printer Epson R230 untuk urusan cetak photo, hasilnya lumayan. Harganya sekitar satu sampai satu setengah jutaan. Saya rasa ini termasuk printer murah untuk cetak photo.

Saya rasa cukup 2 saja rekomandasi printer murah berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli, tapi sekali lagi saya menyarankan Anda setidaknya untuk sedikit memiliki gambaran kebutuhan pekerjaan Anda.

Barangkali ada tambahan rekomendasi dari Anda untuk JurnalSutarto? Saya tunggu di kolom komentar. Jangan lupa cendolnya +1 aja, biar yang seger makin buger.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jurnal Sutarto

0 comments:

Post a Comment