Home » , , » Mudahnya Posting Blog menggunakan Android

Mudahnya Posting Blog menggunakan Android

Kamis, 23 April 2015 saya baru saja iseng-iseng buka Google Play di HP Android milik saya, iseng ngetik kata kunci blogger eh ketemu sama aplikasi yang bernama Blogger. Sekalian download, eh bisa masuk ke dashboard Jurnal Sutarto , ya udah sekalian posting saja.
Ini postingan via Aplikasi blogger Android, jadi ya mohon maaf kalau kacau, maklum masih belum terbiasa dengan fitur Blogger Android, lagi pula kurang leluasa ngetik pake layar sentuh, harap maklum.

aplikasi-blogger-android
Pembaca yang ingin mencoba sensasi nge-blog via aplikasi Android silakan masuk ke Google Play/Playstore di Andoidnya, lalu ketik BLOGGER dikolom pencariannya. Download dan install, bisa langsung memilih akun blogger yang kita punya, lalu pilih saja salah satu blog yang hendak dicoba posting atau sekedar mengecek postingan yang telah kita publish sebelumnya, bisa juga sekedar menyimpan ide postingan di draft.

Sekian saja dulu ya, namanya juga ngetes, kalo hasilnya lumayan, kayaknya aplikasi ini sering dibuka deh.. ;)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jurnal Sutarto

0 comments:

Post a Comment