Home » , , » Trik Cara Menjadikan Akun Twitter Verified Seperti Artis

Trik Cara Menjadikan Akun Twitter Verified Seperti Artis

Selamat malam pengunjung Jurnal Sutarto, kali ini saya mengajak Anda bermain-main dengan Sosial Media, yups, Twitter. Anda semua pasti sudah punya akun twitter dong? Atau bahkan setiap hari berkicau di twitter? Gak perlu bohong deh, Indonesia termasuk negara yang paling rajin berkicau di Twitter, mungkin salah satunya Anda.
Tahukah Anda bahwa ternyata ada akun twitter yang berlabel Verified Member?

Biar tidak bingung saya jelaskan semampu saya, ya. Akun Verified adalah akun resmi dari tokoh atau artis terkenal, tujuannya untuk meyakinkan follower kalau kicauan yang keluar dari akun verified tersebut adalah benar-benar asli dari pemilik akun.

Biar makin gamblang, saya kasih liat beberapa akun twitter yang berstatus Verified milik Artis yang terkenal dan mendunia dan akherat :)
Dan untuk Artis Indonesia, saya kasih lihat contohnya juga, ya.

Nah bagaimana? Keliatan bedanya kan sama akun kita? Yups bener, ada tanda centang di ujung namanya, itulah salah satu perbedaan akun biasa dan verified akun milik pesohor dunia.

Sebagai seorang biasa tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri melihat akun twitter-nya jadi akun verified kayak artis, he.he.. Seperti punya saya nih.
Jiiah jadi pengen kan? Caranya gampang kok, langsung saja ikutin step by stepnya ya.
Pertama, silakan download gambar ini, dengan cara: Klik kanan -> Save As. Silakan namakan gambar ini sesuka hati Anda.
Kedua, Login ke akun twitter Anda, lalu klik Setting -> Profile
Selanjutnya pilih Change Header di bawah Cahnge Photo Profile
Lalu Upload gambar yang tadi Agan Download. Kalau punya saya, biasanya saya taruh di desktop biar gampang mencarinya.
Dan hasilnya bisa kita lihat langsung, seperti punya saya tadi. Nih biar gak lupa kayak gimana tampilan akun artis terkenal :)
Silakan follow ya, di link ini : @SutartoENugroho Oke?
Saya ucapkan selamat untuk Anda yang sukses menjadikan akun twitter-nya menjadi Akun Verified meskipun abal-abal, tapi cukup kreatif, kan? Oh, iya saya dapat tutorial ini dari KasKus lho, tapi lupa link-nya buat pemilik thread saya minta maaf copas di mari :malus

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jurnal Sutarto

0 comments:

Post a Comment