Home » » Software Pengusir Nyamuk

Software Pengusir Nyamuk

Dari pagi, siang hingga sore saya terus-terusan online untuk mengecek hasil tes CPNS Kategori 2 yang katanya diumumkan hari ini, 5 Februari 2014. Sayang, hingga rekaman suara orang ngaji dari Masjid terdengar -- artinya sebentar lagi Maghrib -- tidak juga keluar pengumuman yang saya tunggu.
Sebenarnya saya tidak berkepentingan langsung terhadap hasil tes tersebut, orang masuk daftar peserta aja gak. Tapi ada beberapa orang yang saya kenal, sering menanyakan hasilnya -- lebih tepatnya minta tolong untuk mengecek :) --

Namanya menjelang Maghrib, tentu saja ada perubahan cahaya dari terang di siang hari hingga sedikit demi sedikit meredup menajelang malam.

Nah, malam hari kan waktunya jam kerja sebangsa tikus, kecoak juga nyamuk. Kolong meja kerja saya di rumah kebetulan tidak bersih-bersih amat, belum lagi tumpukan dokumen di sekeliling meja kerja saya tentu menjadi incaran gerombolan nyamuk untuk meeting sekalian minum-minum ke tubuh orang. Berhubung yang duduk disitu cuma saya doang, ya tidak ada pilihan lain menurut mereka selain, serang...

Beberapa kali keplak-keplek ke kaki, tangan, pipi hasilnya sama saja, malah makin mengundang gatal belum lagi teriakan nyamuk ke kuping, nyebelin.

Sebenernya bisa saja saya pake lotion anti nyamuk ke tangan, kaki, juga pipi dan kuping. Tapi tanggung rasanya bentar lagi kan kena air wudhu Maghrib, mubazir kan?

Pengennya sih pasang blackhole atau pake raket anti nyamuk kalau ada sih, tapi berhubung gak ada ya udah, kembali merengek ke Mbah Google, agak agak ingat dulu sebelum notebook saya diinstal ulang pernah ada yang namanya Software Anti Nyamuk, saya ubek-ubek file di notebook gak ketemu, tancap gas langsung nyari di Google.

Akhirnya nemu juga.Software Pengusir Nyamuk, lumayan gratisan :)


Saya gak bisa bicara panjang lebar tetang software ini, silakan Anda baca sendiri kegunaan dan cara kerjanya dari screen shoot diatas.

Hasilnya, lumayan juga nyamuk agak sedikit berkurang, apalagi ada anak dan istri saya ngumpul dekat saya yang sedang posting artikel ini, mungkin nyamuknya bagi-bagi wilayah gak melulu menyerang saya.

Satu lagi, yang bisa bikin nyamuk ogah nemplok ke kita, mandi dan pake lotion anti nyamuk, dijamin maknyoss, he..he..

Buat yang pengen nyoba nih sofware silakan download Software Pengusir Nyamuk.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jurnal Sutarto

1 comments:

  1. Saya tertarik dengan postingan anda mengenai jurnal, saya juga memiliki beberapa macam jurnal yang bisa anda kunjungi di PUBLIKASI SASTRA

    ReplyDelete